Bentuk atap rumah paling banyak diminati

Bentuk atap rumah paling banyak diminati. Atap rumah berfungsi sebagai pelindung bagian atas sebuah rumah agar terlindung dari panas dan hujan serta cuaca-cuaca ekstrim lainnya. Namun untuk terlihat cantik dan serasi dengan bentuk dan desain rumah, Atap didesain dengan berbegai bentuk, seperti Bentuk datar, Limasan, trapesium, miring, sandar dan lain-lain. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Bagi anda yang sedang membangun rumah hunian, sebaiknya berhati-hati dalam memilih Bentuk atap rumah anda. Dan pintarlah memilih bahan yang dipakai untuk keindahan dan tetap memperhatikan keamanan dan ketahanan bahan yang digunakan. Berikut ada beberapa Bentuk desain atap rumah minimalis yang mungkin bisa anda jadikan acuan atau sekedar referensi tambahan untuk atap rumah minimalis anda.
Bentuk atap rumah minimalis datar

Bentuk atap Rumah limasan minimalis

Bentuk atap sandar rumah minimalis

Bentuk atap rumah minimalis sederhana

Dengan beberapa contoh Bentuk atap rumah minimalis di atas, tentunya anda sudah bisa membayangkan dan merencanakan, bentuk seperti apa yang cocok dengan rumah hunian anda. Pastikan anda memilih bahan yang kuat dan tidak terlalu sulit dalam pemasangan. Semoga Informasi ini memberi manfaat untuk anda. Admin menyarankan lihat juga Model Rumah minimalis terbaru untuk menambah referensi anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar